Doa Khabib: Jadikan Saya Satu Ring dengan McGregor Si Badut

Doa Khabib: Jadikan Saya Satu Ring dengan McGregor Si Badut
Khabib Nurmagomedov terus berdoa untuk bisa bertarung lawan Conor McGregor.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Khabib Nurmagomedov mengungkapkan bahwa dirinya terus berdoa agar bisa mendapatkan kesempatan satu ring melawan Conor McGregor.

Khabib ternyata sudah lama berharap bisa bertarung dan bertukar pukulan dengan McGregor. Hal itu terungkap dalam acara penyambutan Khabib di Anzhi Arena, 8 Oktober.

"Saya berdoa kepada Tuhan untuk satu hal, agar dibiarkan berada sendirian di Oktagon bersama badut itu (McGregor). Saya meminta hal itu setiap hari," ucap Khabib yang dilansir CNNIndonesia.

Kemarahan Khabib pada McGregor juga dipicu oleh peristiwa penyerangan bus yang ditumpangi Khabib oleh McGregor dan rekan-rekannya di Brooklyn bulan April lalu.

"Saya berdoa agar kami berdua tidak mengalami cedera, kami melakukan timbang badan, mengumpulkan kekuatan, dan akhirnya dikunci di Oktagon."

"Akan ada banyak hal yang dikatakan di luar Oktagon, dan saya berkata ketika pintu Oktagon tertutup, saya tak bertanggung jawab atas aksi saya," kata Khabib.

Duel tersebut akhirnya resmi diumumkan terwujud pada awal Agustus. Setelah duel itu resmi diumumkan, serangan verbal dari McGregor ke kubu Khabib semakin kencang. Hal itulah yang menambah motivasi Khabib untuk mengalahkan McGregor.

Khabib lalu berhasil menumbangkan McGregor dengan submission di ronde keempat. Sebelum momen tersebut, Khabib juga terbukti mampu mendominasi pertandingan dan membawa laga ke ritme yang diinginkannya.

Berita Lainnya

Index