Maicon: Semoga Derby Milan Berjalan Luar Biasa

Maicon: Semoga Derby Milan Berjalan Luar Biasa

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Inter Milan akan melawan AC Milan di akhir pekan ini. Eks pemain Nerazzurri, Maicon, berharap duel itu akan berjalan luar biasa.

Inter vs Milan dihelat di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018) dinihari WIB. Kedua tim sedang dalam laju bagus menatap laga itu.

Inter sedang dalam laju enam kemenangan beruntun. Sementara itu, Milan sudah delapan laga tanpa kalah dengan raihan lima kemenangan dan tiga hasil imbang.

Dengan kualitas duo Milan saat ini, Maicon berharap akan berjalan seru. Soal hasil pertandingan, eks pemain asal Brasil itu jelas ingin La Beneamata menjadi pemenang.

"Anda tak mempersiapkan diri menyambut derby sama seperti anda mempersiapkan diri menyambut laga lainya. Kemenangan memberi anda kebanggaan sesama tim sekota dan sepekan sebelum derby itu unik," kata Maicon seperti dilansir detiksport.

"Berharap saja laganya bakal luar biasa dan kami yang menang. Seluruh anggota tim bermain bagus di Liga Champions, bekerja di bawah arahan pelatih yang tahu bagaimana menjalani laga penting."

"Anda tak akan melupakan gol di laga derby --kami memenangi pertandingan itu dan terlepas dari hasil akhir di laga lain pada sepanjang musim, memenangi derby jelas terasa spesial," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index