Rektor Unilak Buka ESQ Training untuk Mahasiswa Baru Angkatan 31

Rektor Unilak Buka ESQ Training untuk Mahasiswa Baru Angkatan 31

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Untuk mengembangkan pendidikan karakter yang unggul dan berkepribadian baik, Universitas Lancang Kuning (Unilak) memberikan pelatihan pendidikan ESQ bagi mahasiswa baru Unilak.

Unilak menggandeng tim ESQ Dr. Ary Ginanjar untuk memberikan pendidikan karakter agar menjadi mahasiswa unggul dan berkepribadian baik yang berlangsung selama 1 minggu (21-27) Oktober.

Rektor Unilak Dr. Hasnati yang membuka acara pada hari Minggu (21/10) mengatakan bahwa ESQ adalah kegiatan wajib yang harus diikuti oleh seluruh mahasiswa baru Unilak.

"kenapa ESQ dijadikan program wajib di Unilak, karena kecerdasan intelektual saja tidak cukup, kami berharap melalui ESQ ini, mahasiswa dan alumni Unilak juga cerdas intelektual, cerdas emosional dan cerdas spiritual, dan itu ditunjukkan dari karakter sehari-hari", ujar Rektor.

Pendidikan pelatihan karakter ini diikuti oleh 9 Fakultas yang ada di Unilak, hadir dalam pembukaan, Wakil Rektor II Erminasari STP MSc, Wakil Rektor III Dr.Eddy Asnawi, Jajaran Dekan, Wakil Dekan dan Dosen di Unilak.

Berita Lainnya

Index