Semarak Pengukuhan Ketua RT 01 RW 22 Sidomulyo Barat

Semarak Pengukuhan Ketua RT 01 RW 22  Sidomulyo Barat

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Bertepatan dengan peringatan hari sumpah pemuda (28/10/) dilaksanakan pengukuhan Ketua  dan pengurus RT 01 RW 22 Kel. Sidomulyo Barat. Pengukuhan dilaksanakan langsung oleh Lurah Sidomulyo Barat Raymond, SE. Ketua  RT yang dikukuhkan adalah Yalid, SH, MH merupakan calon Ketua RT terpilih dalam penyelenggaraan pemilihan ketua RT pada 15 September 2018 yang lalu. Selain Ketua RT, juga turut dikukuhkan perangkat RT, diantaranya Sekretaris: Porman Halim Siregar,  Bendahara: Heru Wijayanto, Seksi Keamanan: Hardiyan, Seksi Pemuda: Suhardi, Seksi Sosial dan Keagamaan: Syafrizal, Seksi Lingkungan dan K3: Selamet Riyadi serta Seksi Pemberdayaan Wanita dan PKK: Erita Nirmala.

Setelah pengukuhan Ketua RT 01, RW 22 Sidomulyo Barat yang sehari-hari bekerja sebagai advokat dan dosen di salah satu perguruan tinggi swasta di Riau ini memberikan sambutan. Dalam sambutannya, ia menyebutkan bahwa "menjabat Ketua RT merupakan bentuk pengabdian kepada masyarakat  yang sesungguhnya. Diperlukan mental yang kuat dalam menjalankan amanah ini, karena ujung tombak terdepan dalam menjalankan program pemerintah. Harus tahan menghadapi fitnah dan celaan dari  masyarakat, karena setiap hari berhadap langsung dengan masyarakat. Ia mengajak seluruh perangkat RT  agar kuat mental dalam menjalankan amanah ini, sehingga tidakmundur di tengah jalan, hanya karena tidak tahan  fitnah dan celaan masyarakat. Karena ini amal dan ibadah mudah-mudahan mendapat ridho dari Allah".  Ujar  Ketua RT 01 itu  dalam sambutannya.

Diakhir acara,  Lurah Sidomulyo Barat, Raymod, SE memberikan sambutan. Dalam sambutannya ia menyampaikan "ikut menyaksikan pemilihan Ketua RT di lingkungan ini telah dilaksanakan secara demokratis. Kini setelah berakhir,  diharapkan tidak menimbulkan perpecahan, tetapi kembali rukun dalam masyarakat yang saling bertetangga", tutupnya. 

Acara pengukuhan Ketua RT 01, RW 22 ini cukup semarak, karena diisi dengan senam dan jantung sehat, kemudian diadakan pencabutan undian dorprize.

Berita Lainnya

Index