WR 1 Unilak Ditetapkan Sebagai Timsel KPU Riau

WR 1 Unilak Ditetapkan Sebagai Timsel KPU Riau
Dr. Junaidi (empat dari kanan) berfoto bersama dengan anggota Tim seleksi KPU Riau saat di Lantik di Jakarta.

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Wakil Rektor I Unilak Dr.Junaidi  bersama Rektor UIN Suska Riau dipercaya menjabat  sebagai Tim Seleksi Calon Anggota KPU Riau. Terpilih sebagai ketua yaitu, Prof.Dr. Akhmad Mujahidin dibantu empat anggotanya.

Dr.Junaidi bersama dengan Prof DR Akhmad Mujahidin MA dan 3 orang anggota tim seleksi diantaranya, Dr Febri Yuliani, S.Sos, M.Si selaku sekretaris tim  Dr. Mexsasai Indra, SH, MH, Dr. Elviandri, S.H, M.Hum. yang dilantik Rabu (31/10/18) di Jakarta.

Saat dihubungi Dr.Junaidi mengatakan dalam waktu dekat tim akan melakukan rapat perdana. Dalam rapat, akan dibahas segala hal yang berkaitan dengan tekhis pemilihan. Selain itu juga akan bersilaturahmi dengan Plt gubernur Riau, DPRD Riau, Polda Riau, Kejati Riau dan lainnya.

"Hari Jumat itu, kita akan rapat menentukan jadwal tahapan pemilihan, termasuk untuk tes CAT, psikologi, kesehatan dan wawancara," jelasnya.

Dalam menjalankan tugasnya, tim seleksi diberi waktu selama 90 hari atau 3 bulan untuk memilih calon anggota KPU, nantinya 10 nama akan dikirim ke KPU pusat, dan di pusat akan diseleksi lagi menjadi lima nama anggota KPU periode 2018-2013.

" Dalam berkerja, tim seleksi akan bekerja profesional, prosedur dan independen tidak akan bisa di intervensi oleh pihak manapun" Sebut Dr. Junaidi.
 

Berita Lainnya

Index