Bupati Suyatno Didampingi Sekretaris Daerah Rohil Lepas Pawai Karnaval Hari Pahlawan

Bupati Suyatno saat melepas pawai karnaval Hari Pahlawan

ROHIL, RIAU REVIEW.COM- Bupati Rokan Hilir (Rohil) H Suyatno Amp didampingi Sekretaris Daerah Drs H Surya Arfan MSi secara resmi melepas Pawai Karnaval, dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, di halaman kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), jalan merdeka Sabtu, (10/11) Sore, Bagansiapiapi.

Acara tersebut juga dihadiri Kejari Rohil Gaos Wicaksono, Anggota DPRD Rohil Imam Suroso, Kapolsek Bangko, Asisten serta para OPD.

Sementara itu kegiatan Pawai karnaval Hari Pahlawan diikuti Ribuan anak sekolah dari jenjang pendidikan SD, SMP maupun SMA, yang ikut berpartisipasi untuk mengikuti lomba pawai karnaval tersebut.

Bupati Suyatno menambahkan, bahwa selain Acara Karnaval, beberapa kegiatan lain juga sudah diadakan seperti, upacara bendera, tabur bunga di Makam Pahlawan, dan berikutnya kita sudah memasuki kegiatan dalam rangka menyambut hari Pahlawan.

“Sekali lagi saya sampaikan kepada putra-putri bangsa indonesia yg sekaligus sebagai penerus bangsa, mari kita majukan bangsa indonesia tercinta ini. Jangan kita sia-siakan kemerdekaan yg telah diperjuangkan oleh pahlawan nasional kita. jelas Bupati”.

Pawai karnaval hari ini dimulai di depan jalan merdeka depan kantor BPKAD, dilanjutkan di jalan Pahlawan, masuk di jalan Bangko, terus jalan Perwira,dilanjutkan di jalan Kubu, diteruskan di jalan Perniagaan, dan kembali ke jalan merdeka. (Arf)



TULIS KOMENTAR