Desa Tanjung Karang Juara 2 Volly Ball Putri di Tingkat Kabupaten kampar

Desa Tanjung Karang Juara 2 Volly Ball Putri di Tingkat Kabupaten kampar

KAMPAR, RIAUREVIEW.COM -Desa Tanjung Karang Juara 2 Volly Ball Putri di tingkat Kabupaten Kampar dalam Gala Desa yang di adakan oleh kemenpora. Kades Tanjung karang mengapresiasi prestasi PPK tanjung karang Kec. Kampar Kiri Hulu Kab. Kampar, dia mengatakan bahwa 8 orang peserta ini adalah asli pemain Tanjung Karang dan saya bangga walaupun kecamatan kita terjauh dan paling tertinggal dari 21 kecamatan lainnya tetapi bisa juara di Kab. Kampar.

Piala diserahkan oleh Deputi 3 kemenpora RI ke Desa Tanjung Karang yang didampingi oleh Yuyun sebagai penanggung jawab panitia pelaksana. Camat KKH Tommy Farnandes S Stp turut bangga dengan prestasi yang diperoleh oleh desa Tanjung Karang sebagai wilayah kerjanya yang terdiri dari 24 desa.

Kades Tanjung Karang juga mengatakan, berharap kepada Bupati Kampar supaya PPK desa Tanjung Karang bisa diutus untuk bertanding ditingkat Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau.

Anggota Dewan Dapil 6 Rantau Kampar Kiri Jamris, SH.,MH dan Habiburahman, sag.,MA juga Mengucapkan selamat kepada PKK Desa Tanjung Karang. “ Kalian adalah Aset Kec. Kampar Kiri Hulu, Khususnya Aset Rantau Kampar Kiri yaitu, 5 kecamatan”, ujar beliau.

Rico Pebputra,SH juga Mengucapkan selamat, beliau adalah salah satu kandidat Legislatif 2019 Dapil 6 Rantau Kampar Kiri.

Berita Lainnya

Index