Forum Anak Bantan Sosialisasikan Hari Diabates Sedunia

Ketua Forum Anak Kecamatan Bantan Restia Aumalia Husna bersama dengan pengurus Forum Anak Kecamatan Bantan lainnya melaksanakan sosialisasi tentang bahaya dan cara menghindari diabetes kepada anak-anak di Desa Lapis, Kecamatan Bantan.

BANTAN, RIAUREVIEW.COM -Ketua Forum Anak Kecamatan Bantan Restia Aumalia Husna bersama dengan pengurus Forum Anak Kecamatan Bantan lainnya melaksanakan sosialisasi tentang bahaya dan cara menghindari diabetes kepada anak-anak di Desa Lapis, Kecamatan Bantan.

Sosialisasi oleh Forum Anak Kecamatan Bantan ini mendapat perhatian dari publik, dan masyarakat sekitar. Sosialisasi ini berlangsung sejak Kamis (15/11/2018) lalu di halaman Masjid Miftahul Jannah, Jalan Diponegoro, Desa Resam Lapis, Kecamatan Bantan.

“Kami memberikan materi tentang sebab dan dampak dari diabetes, karna mengingat banyak anak-anak kecil sekarang ini telah terserang diabetes di usianya yang masih dini,” ungkap Ketua Forum Anak Kecamatan Bantan Resti Aumalia Husna, Jumat (16/11/2018).

Menurutnya, anak-anak perlu mendapat pemahaman terkait diabetes. Mengingat, tepat tanggal 14 November 2018, merupakan hari diabetes sedunia.

Resti berharap dengan sosialisasi tersebut anak-anak akan faham tentang apa bahaya diabetes dan bagaimana cara menghindarinya.

“Semoga dengan kegiatan ini anak-anak anak tumbuh dengan sehat diusianya,” harap Resti yang turut didampingi Wakil Ketua Forum Anak Kecamatan Bantan, Galang Rambu Anarki.




Baca Juga Topik #Pemkab. Bengkalis

TULIS KOMENTAR