DPRD Kota Pekanbaru Menggelar Sidang Paripurna Istimewa Pelantikan PAW

DPRD Kota Pekanbaru Menggelar Sidang Paripurna Istimewa Pelantikan PAW
Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menggelar sidang paripurna istimewa pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW).

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pekanbaru menggelar sidang paripurna istimewa pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Senin, (19/11/2018).

Kali ini yang ikut dalam PAW sisa masa jabatan tahun 2014 - 2019 berjumlah 4 orang. Tiga di antaranya adalah dari PAN yakni, Dasman Efendi, Alizar, H Arbi dan satu lagi dari partai PKS, yakni Muhammad Isa Lahamid.

Pantauan di lapangan, puluhan papan bunga sudah berjejer di halaman Gedung DPRD Kota Pekanbaru. Mulai ucapan selamat dari pejabat Pemko Pekanbaru hingga dari anggota dewan lainnya.

Juga tampak tenda untuk tamu undangan yang telah didirikan untuk tamu undangan. Pintu masuk ke ruangan paripurna juga tampak dijaga oleh petugas.

Seperti diketahui, tiga orang kader PAN dan satu kader PKS mengundurkan diri. Mereka tidak maju lagi pada Pileg 2019 dari partai berlambangkan matahari bersinar dan partai Islam tersebut.

Keempat nama tersebut adalah Wakil Ketua DPRD Kota Pekanbaru asal dapil IV Sondia Warman, anggota dewan Dapil III Maspendri, anggota dewan Dapil II Puji Daryanto dan juga Roem Diani Dewi dari PKS.

Mantan kader PKS Roem Diani Dewi memutuskan mengundurkan diri dari PKS tertanggal 17 Juli, sementara ketiga mantan kader PAN kompak mengundurkan diri mulai tanggal 13 Juli 2018.

Berita Lainnya

Index