Tim Sepak Takraw Unilak Mengikuti Kejuaraan UNJ Open Season V

Tim Sepak Takraw Unilak Mengikuti Kejuaraan UNJ Open Season V

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Tim Sepak Takraw Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru, kembali mengikuti kejuaraan UNJ (Universitas Negeri Jakarta)  Open Season V di Jakarta. Unilak mengikuti cabang sepak takraw yang diikuti oleh beberapa perguruan tinggi yang ada di Indonesia. Iven tahunan ini diikuti oleh mahasiswa dibagi dalam regu putra dan putri, Unilak mengirimkan regu putra dan akan  berlangsung dari tanggal 19-22 November, dan pada tahun 2017 lalu tim Unilak berhasil menjadi juara III.

Tim Takraw Unilak dibawah asuhan Jufrinata SH telah berangkat ke Jakarta, Minggu (18/11) lalu, atlit-atlit sepak takraw Unilak yang turun adalah Rizanov, Kahirul Saputra, Randa  Fazherae, Mohd Nazaruddin dan Muhammad Syarif. Jufrinata yang dihubungi mengatakan bahwa tahun ini atlit Unilak yang turun di UNJ ini telah dilakukan tahapan seleksi dan kelima atlit adalah mahasiswa baru Unilak. Mereka juga sudah di gembeleng dan telah meningkatkan porsi latihan sebelum keberangkatan. "target kita harus masuk semifinal, karena pemain kita yang dikirim berbeda dari tahun lalu. Mudah-mudahan bisa capai masuk final dan berhasil keluar sebagai juara seperti yang dicapai tahun lalu lalu juara III.

Kami berharap doa dan dukungan dari keluarga besar Unilak, terimakasih kepada Rektor dan jajaran pimpinan Unilak lainnya, tutup Jufrinata.

Berita Lainnya

Index