Unilak Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Rektor Ajak Teladani Sifat dan Kehidupan Rasulullah

Unilak Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, Rektor Ajak Teladani Sifat dan Kehidupan Rasulullah

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Keluarga besar Universitas Lancang Kuning (Unilak) memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, di Aula Pustaka, Jumat(23/11). Terlihat hadir Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati, Wakil Rektor I Dr. Junaidi, Wakil Rektor II Erminasari, STP., MSc, Wakil Rektor III Dr. Eddy Asnawi, Guru Besar Unilak Prof. Dr. Sudi Fahmi, Prof. Syafrani, Jajaran Dekan, Wakil Dekan, Kepala Bidang dan Lembaga, Dosen dan seluruh pegawai di Unilak. Peringatan Maulid ini mengahadirkan ustadz Zulfikar Nikmat, SH.

Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati saat memberikan sambutan mengatakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad hendaknya dapat kita teladani dan kita Implementasi dalam kehidupan sehari-hari.

"Mudah-mudahan dapat mencontoh kehidupan dan sifat-sifat Nabi dalam kehidupan sehari-hari, dan tausiah dari Ustaz Zulfikar dapat memberikan manfaat bagi pribadi dan keluarga besar Unilak", ujar Rektor.

Peringatan Maulid di Unilak di mulai pukul 9.30 pagi, diawali dengan pembacaan ayat suci Alquran, suasana khusuk tampak saat ustad  Zulfikar memberikan tausiyah, dalam tausiyah nya ia mengajak untuk perbaiki akhlak dan jauhi kesombongan dan jaga hubungan sillaturahim sesama kita agar selamat dunia dan akhirat.

Berita Lainnya

Index