Masjid Agung Istiqomah Dipadti Jemaah

Pemkab Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Pemkab Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW
Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra mengajak umat Islam di Kabupaten Bengkalis berjuluk Negeri junjungan ini untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW di Mesjid Agung Istiqomah.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sempena peringatan hari lahir Rasul akhir zaman, Bupati Bengkalis diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan H Heri Indra Putra mengajak umat Islam di Kabupaten Bengkalis berjuluk Negeri junjungan ini untuk meningkatkan kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW untuk meneladani dan mengerjakan ajarannya.

Ajakan tersebut disampaikan pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H, sebagai momentum untuk meningkatkan dan kecintaan kepada Rasullullah SAW serta senantiasa berusaha untuk meneladaninya, Kamis (22/11/2018) di Masjid Agung Istiqomah Bengkalis, Jalan Patimura.

"Esensi dari peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sesungguhnya adalah untuk meneladani setiap pikiran, ucapan yang santun dan lembut serta tindakan yang arif dan bijaksana," ungkap Heri.

Heri mengatakan kemuliaan Akhlak  Nabi Muhammad SAW hendaknya menjadi inspirasi kita semua untuk menjadi insan terpuji, kreatif dan inovatif dalam membangun kehidupan yang harmonis sesuai perintah Allah SWT.

"Kami mengajak kaum muslimin dan muslimat seluruhnya untuk senantiasa memperteguh keyakinan dan semangat kita dalam membangun Kabupaten Bengkalis," jelas Heri.

Selanjutnya Heri mengajak kepada kaum muslimin untuk meningkatkan ukhuwah islamiyah sehingga terwujud tatanan masyarakat semakin sejahtera, kesederhanaan, ketekunan dan kemuliaan dalam melaksanakan pekerjaan dan peran dalam kehidupan sehari-hari.

Berita Lainnya

Index