Mourinho Masih Belum Temukan Starting XI Terbaik MU

Mourinho Masih Belum Temukan Starting XI Terbaik MU

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Manchester United masih belum menunjukan permainan yang konsisten di bawah asuhan Jose Mourinho. The Special one disebut belum tahu starting XI The Red Devils.

Di pekan ke-13 Liga Inggris, MU bermain imbang 0-0 dengan Crystal Palace. Dalam pertandingan di Old Trafford, Sabtu (24/11/2018), Setan Merah tak bisa membongkar pertahanan The Eagles. Ada 12 tembakan yang dilepaskan MU, sebanyak 5 di antaranya mencapai sasaran.

Pergantian pemain yang dilakukan Mourinho untuk memecah kebuntuan dipertanyakan eks pemain MU, Paul Ince.

Alih-alih menambah penyerang untuk menambah daya dobrak untuk membongkar pertahanan Palace, Mourinho malah memasukkan Marouane Fellaini untuk menggantikan Juan Mata. Alexis Sanchez yang mempunyai gaya permainan yang lebih ofensif, malah dimasukkan belakangan menggantikan Paul Pogba.

"Mourinho masih tak yakin dengan starting XI terbaiknya, berubah lagi setiap waktu, sama dengan Fulham," kata Ince dilansir Daily Mail dan detiksport.

"Setelah tiga tahun dan berjuta-juta pound sterling, dia masih tak tahu timnya. Sebagai manajer, untuk mendapatkan kohesi dan konsistensi, anda butuh 11 pemain yang bisa anda percaya. Mainkan mereka dalam lima laga, dan mungkin mereka akan tampil lebih baik," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index