Nelayan Temukan Tiga Mayat Mayat Mengapung di Laut

Nelayan Temukan Tiga Mayat Mayat Mengapung di Laut
Tiga mayat ditemukan mengapung dan masih mengenakan pakaian di perairan Pambang Pesisir.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Suhaemi, seorang nelayan asal perairan Desa Pambang Pesisir, Kecamatan Bantan dikagetkan dengan penemuan tiga sosok mayat di sekitar 2 mil dari bibir pantai perairan Desa Pambang Pesisir, Kamis (29/11/2018) pagi, sekitar pukul 10.30 WIB.

Tiga sosok mayat itu ditemukan mengapung dan masih mengenakan pakaian. Belum diketahui identitas dari mayat tersebut, namun ketiga mayat itu dipastikan 2 mayat berjenis kelamin laki-laki dan 1 mayat berjenis kelamin perempuan.

Seperti diutarakan Kepala Desa Pambang Pesisir Pasla, kemarin. Dari penemuan ketiga mayat itu, sejumlah personil kepolisian perairan Polres Bengkalis telah mengevakuasinya.

Menurut Pasla, kini ketiga mayat tersebut sedang ditangani Satuan Polair Polres Bengkalis, Basarnas dan masyarakat setempat, untuk segera dilakukan otopsi di RSUD Bengkalis.

“Terimakasih kepada jajaran Sat Polair Polres Bengkalis yang telah bergerak cepat, “ungkapnya.

Terpisah, Kapolres Bengkalis AKBP Yusuf Rahmanto, SIK, MH, melalui Kapolsek Bantan AKP Johari, SH kepada media ini mengatakan, penemuan mayat tersebut masih diselidiki, diperkirakan 2 mayat berjenis kelamin pria dan  1 berjenis kelamin wanita itu sudah mengapung di laut sekitar 5 hari yang lalu.

“Saat ini ketiga jenazah tersebut belum terindentifikasi, dan masih dalam penanganan petugas, “ujarnya.

Berita Lainnya

Index