Icardi Mati Kutu

Icardi Mati Kutu

TURIN, RIAUREVIEW.COM -Inter Milan tumbang di markas Juventus dengan skor 0-1. Tidak banyak yang bisa dilakukan Mauro Icardi untuk menghindarkan Inter dari kekalahan.

Pada pertandingan di Stadion Allianz, Sabtu (8/12/2018) dinihari WIB, Mario Mandzukic menjadi mimpi buruk Nerazzurri. Striker Kroasia itu menciptakan gol kemenangan Juve di menit ke-66.

Sementara itu, harapan Inter untuk mendulang gol dari Icardi gagal terwujud. Striker Argentina itu hanya membuat total 19 sentuhan selama 90 menit bermain di atas lapangan tanpa melepaskan satu tembakan pun.

Terakhir kali Icardi mati kutu terjadi dalam hasil seri 0-0 melawan Napoli di Giuseppe Meazza pada Maret 2018. Demikian dikutip dari Opta.

Meski demikian, pelatih Inter Luciano Spalletti membela performa Icardi. "Icardi melakukan apa yang seharusnya dia lakukan," kata dia yang dilansir Sky Sport Italia dan detikcom. 

"Dia berlari dengan kencang dan terus terang, dia tampil lebih baik pada malam ini daripada di pertandingan-pertandingan lain untuk turun ke belakang dan merebut bola, bekerja sama dengan lini tengah," ungkap Spalletti.

Dengan kekalahan ini, Inter gagal menjaga jaraknya dengan Juventus. La Beneamata masih terpaku di peringkat ketiga klasemen dengan 29 poin, tertinggal 14 poin dari Juve di puncak.

Berita Lainnya

Index