Mahasiswa FKIP Unilak Juara I Lomba Debat Bahasa Inggris

Mahasiswa FKIP Unilak Juara I Lomba Debat Bahasa Inggris
Ilustrasi

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Prestasi demi prestasi kembali diraih mahasiswi Universitas Lancang Kuning (Unilak), di akhir tahun 2018 ini, mahasiswi semester 5 dari FKIP Unilak atas nama Yohandytha Dipandi berhasil meraih juara I debat bahasa Inggris yang diadakan oleh prodi bahasa Inggris Universitas Islam Riau (UIR).

Lomba debat bahasa Inggris ini diikuti oleh 16 tim peserta yang berasal dari SMA, Universitas dan umum,  saat di final mahasiswi Unilak yang mengikuti lomba debat ini beradu debat dengan tim asal SMU 8 Pekanbaru dan dua Tim dari Universitas Riau.

Tema debat di babak final mengangkat tema tentang isu-isu perempuan saat ini, di babak penyisihan tema lomba debat bidang politik, ekonomi dan remaja.

Yohandytha saat diwawancarai beberapa waktu lalu Ia merasa bangga bisa menjadi juara 1 karena saat final saling beradu argumentasi dalam bahasa Inggris. Dengan keberhasilan ini berhasil meraih uang tunai, sertifikat dan piala.

Wakil Rektor III Dr. Eddy Asnawi saat dihubungi jumat sore (7/12) mengucapakan selamat kepada mahasiswa Unilak, selaku pimpinan kami merasa bangga. Di tahun 2018 ini kampus Unilak banyak meraih prestasi di tingkat mahasiswa maupun dosen. Sama halnya tahun 2017 lalu tahun penuh prestasi bagi Unilak, mudah-mudahan di tahun berikutnya prestasi-prestasi mahasiswa dapat di tingkatkan dan juga menular kepada mahasiswa lainnya untuk berprestasi.

"Kampus Unilak adalah kampus unggul dan berprestasi bagi pelajar-pelajar di Riau,  kuliah di Unilak pelajar bisa mengembangkan prestasi bidang olahraga dan akademisi.

Berita Lainnya

Index