Persiapan Pelantikan Pengurus PWI Bengkalis Sudah 80 Persen

Persiapan Pelantikan Pengurus PWI Bengkalis Sudah 80 Persen
Ketua Panitia Pelantikan PWI Bengkalis Mohammad Fiza.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Ketua PWI Bengkalis terpilih pada Konferkab beberapa waktu Alfisnardo bersama jajaran pengurus baru akan dilantik pada Senin (17/12/2018) mendatang. Ketua PWI Bengkalis ini akan dilantik langsung oleh Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang.

Pelantikan direncanakan dilaksanakan di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Bengkalis. Bahkan dalam pelantikan ini juga direncanakan akan dihadiri langsung Ketua PWI Pusat Atal S Depari.

"Pengurus PWI Bengkalis nantinya akan dilantik langsung oleh Ketua PWI Riau. Dan akan dihadiri langsung Atal Sembiring Depari Ketua PWI Pusat," ungkap ketua Panitia Pelantikan Mohammad Fiza.

Menurut Fiza, dengan hadirnya Ketua PWI Pusat pada pelantikan PWI Bengkalis akan menjadi kebanggan bagi PWI Bengkalis. "Kita sudah koordinasi dengan PWI Riau alhamdulillah nampaknya kehadirian ketua PWI Pusat bisa dipastikan,"katanya lagi.

Fiza mengatakan, dengan hadirnya ketua PWI Pusat ini diharapkan kehadiran pengurus PWI kabupaten se provinsi Riau dalam pelantikan PWI Bengkalis mendatang. "Kita harap teman teman dari kabupaten lain bisa hadir sekaligus bertemu langsung dengan ketua PWI Pusat," tambahnya.

Sementara itu, terkait persiapan pelaksanaan kegiatan pelantikan sudah hampir rampung oleh panitia. Persiapan pelantikan sudah sekitar 80 persen.

"Kita sudah beberapa kali melakukan rapat persiapan dan sudah fix pelaksanaannya. Bupati Bengkalis Amril Mukminin juga dipastikan hadir dalam pelantikan nantinya," tandasnya.

Berita Lainnya

Index