10 Tim ikuti Rektor Cup 2018

10 Tim ikuti Rektor Cup 2018

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Kegiatan tahunan pertandingan sepakbola di lingkungan internal Universitas Lancang Kuning (Unilak) Rektor Cup 2018 di ikuti oleh 10 tim yang akan berlangsung dari tanggal 9-22 Desember. Rektor Cup memperebutkan total hadiah belasan juta rupiah dan piala tetap.

Acara pembukaan di gelar di lapangan sepakbola Unilak depan Rektorat, dibuka oleh Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati dan dihadiri oleh Wakil Rektor II Erminasari, STP., MSc, Wakil Rektor III Dr. Eddy Asmawi, Jajaran Dekan, Wakil Dekan dan mahasiswa Unilak.

Menurut Rektor Unilak Dr. Hj. Hasnati saat membuka pertandingan mengatakan, ajang ini untuk menyalurkan minat dan bakat, dan melatih mahasiswa untuk berkompetisi secara fairplay, semoga dari pertandingan ini yang terbaik dapat  menang dan yang belum juara bisa menjadikan pembelajaran untuk membenahi diri untuk kedepannya.

Sementara itu ketua pelaksana Bima saat ditemui mengucapkan, terimakasih kepada pimpinan Unilak yang telah mendukung pelaksanaan Rektor Cup tahun ini, ini salah satu cara untuk mencari bibit atlit sepakbola yang nantinya akan diikutkan di tim sepakbola Unilak FC.

Pada pertandingan perdana, Wakil Rektor III Unilak Dr. Eddy Asnawi melakukan tendangan perdana di tengah lapangan, di partai perdana mempertemukan Fakultas Ilmu Komputer vs Fakultas Pertanian dengan skor 1-1.

Berita Lainnya

Index