Baliho SBY di Pekanbaru Dirusak dan Dibuang ke Parit

Baliho SBY di Pekanbaru Dirusak dan Dibuang ke Parit

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Baliho selamat datang SBY serta bendera hingga spanduk Partai Demokrat (PD) di Pekanbaru, Riau, dirusak orang tak dikenal. Bendera dan baliho ini dirusak dan dibuang ke parit.

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) hadir di Pekanbaru dalam rangka kunjungan kerja sejak Jumat (14/12). Pagi tadi, SBY bersama elite PD menyusuri jalan mengecek kondisi ini.

SBY berjalan kaki menyusuri jalan. Di ruas jalan Kota Pekanbaru, dia melihat ada banyak bendera dan baliho yang rusak di jalan, juga dibuang ke dalam parit.

Spanduk di depan Hotel Pangeran, tempat SBY dan rombongan menginap, juga dirusak. Pihak PD menduga perusakan ini dilakukan pada Sabtu (15/12/2018) dini hari.

Dilansir detikcom, tampak yang dirusak hanya bendera dan baliho milik PD. Sedangkan bendera dan baliho milik partai lainnya, seperti PSI, Golkar, PDIP, dan NasDem, tampak baik-baik saja.

SBY tampak kecewa melihat kondisi tersebut. Dia meminta pengurus DPD PD Riau dan Pekanbaru agar seluruh atribut PD yang terpasang segera diturunkan.

"Semua atribut ucapan selamat datang atas kunjungan saya di Riau dan bendera Demokrat diturunkan. Lebih baik kita mengalah dan diturunkan, daripada kita menyaksikan bendera kita, baliho-baliho kita robek," kata SBY.    

Berita Lainnya

Index