Kejari Bengkalis Gelar Sertijab Kasi Datun

Kejari Bengkalis Gelar Sertijab Kasi Datun
Kepala Kejaksaan Negeri Bengkalis Heru Winoto mengambil sumpah jabatan.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkalis menggelar serahterima jabatan (sertijab) Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun), Selasa (18/12/2018) di Aula Gedung Kejari Bengkalis, Jalan Pertanian.

Jabatan Kasi Datun Yustina Engelin Kalangit, SH,MH melepas jabatannya dan digantikan Farouk Fahrozi, Amd, SH.

Sementara Yustina Engelin Kalangit mendapat jabatan baru di Kejaksaan Tinggi (Kajati) Tanjung Pinang dengan jabatan Kasi Pengawasan.

Proses pengambilan sumpah jabatan langsung dibacakan Kepala Kejari (Kajari) Bengkalis Heru Winoto, SH dan dihadiri seluruh pejabat struktural dan pegawai dilingkungan Kejari Bengkalis.

Dalam sambutannya, Heru Winoto mengharapkan kepada pejabat yang baru dilantik bisa memegang amanah dan jabatan. Kendati mutasi dalam jabatan Kepala seksi ini merupakan hal yang wajar, sebagai bentuk penyegaran jabatan.

Heru juga mengutarakan, pergantian pejabat dilingkungan Kejaksaan merupakan sebuah proses penyegaran jabatan sekaligus promosi.

"Kita berharap dengan pejabat baru dan penyegaran ini nantinya mampu memberikan warna baru bagi Kejaksaan Negeri Bengkalis. Pejabat baru juga harus segera beradaptasi dengan pegawai dan lingkungan kerjanya,"kata Heru.(ab)

Berita Lainnya

Index