Marcelo, Apa Mourinho Boleh Pulang ke Madrid?

Marcelo, Apa Mourinho Boleh Pulang ke Madrid?

RIAUREVIEW.COM -Jose Mourinho baru saja dipecat Manchester United. Bek Real Madrid, Marcelo, angkat suara soal kemungkinan sang manajer pulang ke Santiago Bernabeu.

Mourinho kini menganggur. Ia baru saja dipecat MU pada Selasa (18/12/2018), usai gagal membawa The Red Devils tampil oke musim ini.

Usai dipecat, Mourinho langsung dikaitkan dengan sejumlah tim lain. Mulai dari Timnas Portugal, Paris Saint-Germain, atau kembali ke Real Madrid.

Khusus untuk Madrid, raksasa La Liga itu bukanlah klub asing bagi Mourinho. Keduanya sempat bekerja sama pada musim 2010 hingga 2013, dan mempersembahkan satu gelar La Liga, Copa del Rey, serta Piala Super Spanyol.

Marcelo, yang sempat merasakan tangan dingin Mourinho, menyayangkan pria asal Portugal itu dipecat. Ia juga menyinggung soal kans Mourinho kembali, dengan mengaku mantan pelatihnya itu sudah berjasa bagi Madrid.

"Ini amat disayangkan karena dia pelatih hebat, yang tanpa klub. Apakah dia kembali ke Madrid bukan keputusan saya. Dia telah melakukan hal-hal hebat untuk Real Madrid," kata Marcelo seperti dilansir Mirror dan detiksport.

Kursi pelatih Madrid sendiri kini diduduki Santiago Solari, yang sebelumnya merupakan caretaker usai Julen Lopetegui dipecat. Bersama Solari, penampilan Madrid masih naik turun.

Berita Lainnya

Index