Mourinho: MU Masa Lalu, Sekarang Nikmati Hidup Dulu

Mourinho: MU Masa Lalu, Sekarang Nikmati Hidup Dulu

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Jose Mourinho ingin melepaskan diri sejenak dari keriuhan sepakbola usai dipecat Manchester United. Dia mau menikmati masa senggangnya.

Mourinho kini dalam status menganggur usai dipecat MU. Dia dibebastugaskan dari posisi manajer menyusul start mengecewakan di musim ini.

MU terlempar dari persaingan teratas Premier League dan hanya berada di posisi enam setelah 17 pekan. 'Setan Merah' sudah tertinggal 19 poin dari Liverpool di puncak klasemen, bahkan berjarak 11 poin dari Chelsea di posisi empat --batas zona Liga Champions.

Mourinho untuk kali pertama buka suara selepas pencopotannya. Dia mengaku ingin menikmati masa-masa menganggurnya dulu, sebelum kembali ke sepakbola.

"Sampai saya kembali ke sepakbola, saya rasa saya punya hak untuk menikmati hidup seperti yang saya lakukan sekarang," ujar Mourinho yang dilansir Sky Sports dan detiksport.

"Itu yang saya ingin lakukan. Manchester United itu masa lalu," imbuhnya.

Meski kehilangan pekerjaan, Mourinho dipastikan takkan kekurangan uang untuk menikmati masa liburnya dari sepakbola. Dipecat membuatnya menerima pesangon tak kurang dari 24 juta pound sterling atau sekitar Rp439,6 miliar.

Berita Lainnya

Index