Prabowo-SBY Bertemu Bahas Elektabilitas yang Naik

Prabowo-SBY Bertemu Bahas Elektabilitas yang Naik

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Capres Prabowo Subianto akan bertemu Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sore nanti. Wasekjen Demokrat Andi Arief mengatakan salah satu agenda pertemuan kedua tokoh nasional itu ialah membahas elektabilitas Prabowo-Sandiaga Uno yang diklaim naik.

"Agenda hari ini membahas sitnas atau situasi politik nasional, membahas evaluasi separuh babak kampanye. Membahas tentang perkembangan elektabilitas Prabowo-Sandi yang mengalami kenaikan meski belum bisa melampaui elektabilitas Jokowi-Ma'ruf Amin," kata Andi yang dilansir detikcom, Jumat (21/12/2018).

Pertemuan SBY dengan Prabowo akan dilangsungkan di kediaman presiden ke-6 RI itu di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pukul 14.30 WIB. Pertemuan SBY-Prabowo juga akan membahas langkah kampanye 3 bulan ke depan.

"Membahas langkah-langkah 3 bulan ke depan untuk menaikkan elektabilitas, baik strategi atas maupun strategi bawah. Membahas strategi kampanye di Jabar, Jateng, dan Jatim," sebut Andi.

"Mengantisipasi kemungkinan terjadinya kecurangan sebagaimana berkembangnya isu itu di masyarakat, membahas elektabilitas partai-partai pendukung koalisi," tegas Andi.

Berita Lainnya

Index