3 Mahasiswa Fekon Unilak Raih Juara English Speech Contest

3 Mahasiswa Fekon Unilak Raih Juara English Speech Contest

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Tiga Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Lancang Kuning (Unilak) berhasil meraih juara 1, juara 3 dan harapan 1 dalam  kompetisi English speech competition 2018 yang diadakan oleh Balai Bahasa Unilak, Kamis(20/12).

Ketiga Mahasiswa Fekon tersebut adalah Heriyanto juara 1(prodi akuntansi), Rahma Krisna Ulfa juara 3 dan Charly Limhot Pakpahan juara harapan satu (prodi manajemen). Atas prestasi ini ketiga mahasiswa Fekon Unilak berhak atas piala, uang tunai dan sertifikat.

Dekan Fekon Unilak yang dikonfirmasi melalui Wakil Dekan III Afvan Aquino, SE., MM. Mengatakan, Alhamdulillah! kami mengucapkan terima kasih kepada mahasiswa yang telah berprestasi dalam mengikuti lomba English Speech Competition. Ketiga mahasiswa yang juara ini adalah merupakan mahasiswa kelas Program Unggulan (Program Internasional), di tahun ini Fekon Unilak mengikutkan 16 orang mahasiswa.

"Ini prestasi luar biasa, Fekon Unilak meraih juara 1, juara 3 dan harapan' 1, dan tahun ini peningkatan prestasi luar biasa karena tahun lalu hanya satu orang yang mendapat juara, yakni juara 3.  Ternyata mahasiswa kami mampu bersaing, mudah-mudahan dapat berprestasi di tingkat lain dan menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya", ujar Affan.

Sementara itu peraih juara 1 Heryanto mengatakan, ia merasa bangga dan terharu dapat mewakili Fekon Unilak, saya harap kedepannya bisa lebih baik lagi dan kedepan saya siap mewakili Unilak di kompetisi tingkat Riau, saya juga berharap teman-teman lain untuk berprestasi di bidang akademik dan non akademik.

Kompetisi bahasa Inggris ini diikuti oleh lebih dari 25 orang yang berasal dari mahasiswa dari seluruh Fakultas yang ada di Unilak, kegiatan ini berlangsung selama satu hari.

Berita Lainnya

Index