Ramos: Kenapa Sih Masih Bahas Mourinho?

Ramos: Kenapa Sih Masih Bahas Mourinho?

RIAURVIEW.COM -Sergio Ramos kesal ditanya soal kemungkinan Jose Mourinho kembali ke Real Madrid. Pertanyaan itu menurutnya tidak menghormati Santiago Solari.

Setelah 2,5 tahun menangani Manchester United, Mourinho dipecat. Dia gagal mengangkat performa tim pada musim ini.

Sedang menganggur, Mourinho kemudian mulai digosipkan berpotensi kembali ke Madrid. Pria asal Portugal itu memang pernah melatih Los Blancos pada 2010-2013.

Rumor soal Mourinho itu kemudian ditanyakan kepada Ramos dalam konferensi pers jelang final Piala Dunia Antarklub, Jumat (21/12) kemarin waktu setempat. Apa katanya?

"Kami sudah melewati lima tahun sejak Mourinho (pergi) dan masih saja bicara soal Mourinho. Kenapa?" ucap Ramos seperti dilansir Sky Sports dan detiksport.

"Dia adalah pelatih dengan level tertinggi jadi semua orang menginginkannya. Real Madrid sudah memenangi segalanya jadi kami harus hormat kepada pelatih yang kami miliki sekarang."

"Kami tidak punya Mourinho, kami punya Solari. Kami akan lihat apakah kami bisa juara (Piala Dunia Antarklub) dan mungkin setelah itu bisa bicara soal Mourinho. Saya tidak mau jadi bagian dari permainan (rumor) ini," katanya.

Solari sendiri belum lama mendapat kontrak dari Madrid. Sempat ditunjuk sebagai caretaker usai Julen Lopetegui dipecat, Solari kemudian diangkat sebagai pelatih tetap pada November lalu dengan kontrak sampai 2021.

Berita Lainnya

Index