Gattuso: Bertahanlah di Milan, Higuain


MILAN, RIAUREVIEW.COM -Gennaro Gattuso mengonfirmasi agen Gonzalo Higuain sudah berbincang dengan manajemen AC Milan terkait transfernya. Ia berharap strikernya mau bertahan.

Higuain, yang dipinjam dari Juventus pada musim panas lalu, dirumorkan menuju pintu keluar dari San Siro. Penyerang asal Argentina itu dikaitkan dengan raksasa Premier League, Chelsea di bursa transfer Januari ini.

Terakhir ada kabar Nicolas, agen sekaligus kakak Higuain, sudah tiba di London untuk bernegosiasi dengan The Blues. Gattuso mengonfirmasi hal itu, dengan menyebut Nicolas juga sudah menemui manajemen untuk membahas kemungkinan transfernya.

"Ada rumor yang mengelilinginya saat ini, tetapi saya melihatnya berlatih dan kesiapannya, masih tetap oke sebagaimana profesionalismenya," kata Gattuso dilansir ESPN dan detiksport.

"Sisanya terserah dia dan saudaranya, agennya, yang sudah berbicara dengan Leonardo [direktur Milan], dan saya berharap dia bertahan selama mungkin.

"Jika bukan itu masalahnya, maka kami harus melihatnya lagi. Tetapi, selama dia ada di sini, dia akan terus menjadi seorang profesional dan dia tidak akan menjadi masalah bagi saya," ujar Gattuso.




Baca Juga Topik #Milan

TULIS KOMENTAR