Emery: Oezil Kurang Layak Dimainkan

Emery: Oezil Kurang Layak Dimainkan

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Mesut Oezil absen saat Arsenal dikalahkan West Ham United di pekan ke-22 Liga Inggris. Manajer Unai Emery menyiratkan sang gelandang kurang layak dimainkan.

Oezil tidak masuk skuat saat Arsenal bertandang ke London Stadium, Sabtu (12/1/2019). Padahal, playmaker asal Jerman itu sudah pulih dari cedera lututnya.

Keputusan Emery tidak membawa Oezil menjadi sorotan. Terlebih The Gunners akhirnya tumbang 0-1 atas West Ham, yang melanjutkan catatan buruknya di laga tandang.

Usai pertandingan, Emery menjelaskan keputusannya tidak memainkan Oezil. Ia menyebut gelandang berusia 30 tahun itu bukan pemain yang terlalu krusial bagi Arsenal.

"Saya berpikir pemain yang terbaik yang berada di pertandingan kali ini. Kami menang dengannya, kami kalah juga dengannya. Saya pikir dia bukan satu pemain yang tidak bisa membuat kami menang atau kalah sama sekali," kata Emery dilansir Sky Sports dan detiksport.

"Pemain yang di sini adalah para pemain yang pantas ke pertandingan tersebut. Kami bisa saja menang atau kalah. Kami terus bekerja dengan semua pemain sebab mereka semua penring, tapi hari ini keputusannya dengan para pemain tersebut," jelas Emery. 

Berita Lainnya

Index