Maaf, Barcelona, Masa Depan Willian Ada di Chelsea

Maaf, Barcelona, Masa Depan Willian Ada di Chelsea

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Willian jadi salah satu pemain yang diincar Barcelona di bursa transfer musim dingin ini. Tapi Barca mungkin harus gigit jari karena sang pemain tak mau pergi.

Pekan ini beberapa media Spanyol dan Inggris melaporkan usaha Barcelona mendapatkan Willian. Tak tanggung-tanggung, The Catalans menyiapkan 50 juta poundsterling plus Malcom untuk dibarter dengan pemain asal Brasil itu.

Usai menjadi pencetak gol penentu kemenangan The Blues atas Newcastle United, Willian ditanya soal ketertarikan Barcelona padanya. Sang winger menjawab kalau masa depannya ada di Stamford Bridge.

"Masa depan saya ada di Chelsea," sahut Willian sambil tertawa saat dikabarkan bahwa Barcelona bersedia membayar 50 juta pound sterling dan Malcom untuk mendapatkannya.

Peluang Willian bertahan di London ketimbang pergi ke Barcelona kian besar setelah Maurizio Sarri juga menegaskan kalau sang pemain tidak dijual.

"Anda tahu kan kalau buat kami Willian adalah pemain yang sangat penting. Dalam pandangan saya, Willian harus bertahan bersama kami. Dia pemain yang sangat penting, seperti Pedro (Rodriguez)," ucap Sarri dilansir detiksport.

"Dengan Eden (Hazard) menjadi striker, kami butuh winger-winger. Jadi kami membutuhkan Pedro. Kami butuh Callum Hudson-Odoi. Tentu saja kami butuh Willian. Dia penting," tuntas sang manajer.

Berita Lainnya

Index