Diskominfo dan Persandian Kampar Bawa Pulang Informasi dari Bengkalis

Diskominfo dan Persandian Kampar Bawa Pulang Informasi dari Bengkalis
Plh. Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Statistik Kab. Bengkalis Drs. Johansyah Syafri saat menyambut kunjungan kerja Dinas Komunikasi, Informasi (Kominfo) dan Persandian Kab. Kampar, Selasa (14/1/2019) di Bengkalis
BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM —Ambil yang bernas yang ada di kami, jika setitik dilautkan, segumpal digunungkan, jika sejengkal dipanjangkan. 
 
Kalimat pembuka itu disampaikan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Drs. Johansyah Syafri saat menyambut kunjungan kerja Dinas Komunikasi, Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar, Selasa (15/1/2019) di Bengkalis.
 
Kunjungan Dinas Kominfo dan Persandian ini dipimpin Kepala Bidang Persandian Riadel Fitri bersama staf Bidang Persandian, Sekretariat dan bidang E- Government.
 
Meski tak dapat menyambut langsung kedatangan rombongan Diskominfo dan Persandian Kampar, Plt Kepala Diskominfotik tetap menyempatkan untuk berbincang sejenak dengan tamu yang terlebih dahulu disambut oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian Taufik, Kepala Bidang Pengelolaan Berbasis Elektronik H Basri dan Kepala Bidang PPIP Mohd Elkhusairi.
 
“Selamat datang kami ucapkan kepada bapak ibu ke Diskominfotik, mohon maaf saya tak dapat menyembut langsung sebab ada tugas lain, semoga saling sharing yang tadi sudah dilakukan dapat memberi kontribusi positif bagi dinas kita masing-masing. Insya Allah jika ada kesempatan kami juga akan berkunjung dan belajar ke Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar,” ungkapnya.
 
Kepala Bidang Persandaian Diskominfo dan Persandian Kabupaten Kampar Riadel Fitri mengungkapkan, dari hasil kunjungan ke Diskominfotik banyak informasi yang didapat untuk diaplikasikan sesuai kebutuhan di Kabupaten Kampar.
 
 “Jadi kami harap silaturahmi atau kolaborasi dari kabupaten kami dengan Bengkalis akan tetap berlanjut untuk kemajuan OPD Kominfo yang akan datang,” paparnya.
 
Hal-hal baru yang didapat Bengkalis atau pun Kampar bisa dikolaborasikan bersama untuk kemajuan dinas masing-masing.
 
“Kami cukup puas dengan pelayanan dari Bengkalis ini. Kalau ada kesempatan Bengkalis juga bisa anjang sana ke Kampar, kami welcome, mudah-mudahan silaturahmi ini bisa kita pertahankan,” pungkasnya.ab
[15/1 16:12] Riaureview Abadi: Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Kabupaten Bengkalis Drs. Johansyah Syafri saat menyambut kunjungan kerja Dinas Komunikasi, Informatika (Kominfo) dan Persandian Kabupaten Kampar, Selasa (15/1/2019) di Bengkalis.

Berita Lainnya

Index