OPD Diminta Segera Susun Anggaran Kas dan Time Schedule Kegiatan

OPD Diminta Segera Susun Anggaran Kas dan Time Schedule Kegiatan

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Bupati Bengkalis Amril Mukminin menekankan agar seluruh setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis, baik Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), Pengguna Anggaran (PA) dan Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) untuk menyelesaikan segala administrasi yang berkaitan dengan pelaksanaan APBD tahun 2019.

“Segera susun anggaran kas dan time schedule kegiatan, sehingga pekerjaan dapat terlaksana secara sistematis dan terprogram dan tepat waktu,” ungkap Haholongan membacakan pidato resmi Bupati Bengkalis Amril Mukminin saat menjadi Inspektur Apel Hari Kesadaran Nasional Pemerintah Kabupaten Bengkalis, di halaman Kantor Bupati Bengkalis, Kamis (17/1/2019).

Selain itu, Bupati Amril meminta agar seluruh ASN dan Non ASN agar menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, tanggap, cepat, akurat, efektif, efisien dan konsistensi serta melaksanakan tugasnya dengan cermat dan disiplin.

“ASN maupun non ASN diharapkan tidak menunda-nunda kegiatan. Sehingga kegiatan selanjutnya tidak terlambat, tetap berinisiatif, kreatif dan berinovasi dalam bekerja, disiplin dan tekunlah dalam bekerja. Karena, dalam aspek apapun, disiplin diri dan ketekunan adalah jembatan emas menuju sukses,”katanya.

Apel Hari Kesadaran Nasional Pemkab Bengkalis, di halaman Kantor Bupati Bengkalis juga diikuti seluruh perwakilan dari TNI dan Polri serta ASN dilingkungan Pemkab Bengkalis. (ab)

Berita Lainnya

Index