Kaum Millenial di Kampar Kiri Siap Menangkan Rico Febputra

Kaum Millenial di Kampar Kiri Siap Menangkan Rico Febputra

LIPATKAIN, RIAUREVIEW.COM -Dukungan untuk Rico Febputra Menuju DPRD Kampar terus mengalir. Setelah mendapatkan dukungan dari para tokoh Rantau Kampar Kiri, kini Rico Febputra, SH yang diusung oleh Partai Nasdem ini juga didukung oleh kaum milenial atau pemilih pemula dari Kenegrian Lipatkain.

"Kami melihat konsep dan konsep yang diusung oleh Rico Febputra sangat bersentuhan dengan segala aspek termasuk kami selaku pemili pemula. Disamping masih sangat muda, semangat juang beliau untuk mengembangkan Rantau Kampar Kiri sangat menginspirasi kami, saat ini ia sedang menggagas sekolah marginal di Desa Batu Sasak Kampar Kiri Hulu dan mempeloporiwisata yang ada di Rantau Kampar Kiri "papar Irwanto (17/01/2019).

Selain Irwanto, Asrul Yunus juga menyampaikan program Rico Febputra, SH tentang (pemuda berdaya guna) adalah konsep yang ditunggu-tunggu oleh pemuda yang ada di Kampar Kiri.

"Sangat sedikit caleg yang melihat potensi kami selaku kaum muda, biasanya kami hanya dapat digunakan untuk menggunakan dan pesorak belaka, tapi dengan bang Rico Febputra, SH kami memberikan keuntungan yang sama dengan para pemilih lain, dan diberikan pencangkang politik sehingga kami menyediakan tempat di kancah demokrasi saat ini, "jelasnya.

"Tambahan saya melihat langsung dari bang Rico yang masih sangat muda telah berhasil menjadi sponsor dan pengusaha beberapa media terkenal di Riau, dan yang lebih hebatnya lagi karyawan-karyawan dia semuanya masih sangat muda lagi, jadi saya yakin selain program kertas, bang Rico sudah membuktikannya terlebih dahulu, "tambah Asrul Yunus.

Seperti dilansir riaubertuah.id Jumat (17/01/2019), di kenegrian Lipatkain, 50 orang milenial ini menyatukan hubungan mereka sebagai pendukung pemula untuk mendukung Rico Febputra, SH menuju DPRD Kabupaten Kampar.

Menurut mereka, rapat ini adalah langkah awal sambil makan-makan bersama dengan kawan-kawan yang lain.

"Inshaallah dalam waktu dekat kita akan membuat kegiatan yang melibatkan kawan-kawan milenial lainnya, sehingga suara kami ini bisa bermanfaat untuk mendapatkan bang Rico dalam pencalegkan kali ini," tutup Asrul Yunus.

Berita Lainnya

Index