Wanda: Tenang Saja, Icardi Akan Teken Kontrak Baru

Wanda: Tenang Saja, Icardi Akan Teken Kontrak Baru

MILAN, RIAUREVIEW.COM -Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara, meminta fans dan Inter Milan untuk tenang. Sebab, sang suami akan segera meneken kontrak baru.

Padahal belum lama Wanda-lah yang memanas-manasi seputar masa depan Icardi. Menyusul pembicaraan yang buntu di antara kedua pihak, Wanda menyebut ada banyak klub Eropa tertarik kepadanya.

Selain menyebut klub rival di Italia, Juventus, Wanda sudah mengeluarkan dua nama raksasa Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona. Sudah pasti ucapan Wanda itu dijadikan bahan bakar untuk memanas-manasi masa depan Icardi.

Tapi, pihak Icardi tak mau masalah itu berkepanjangan dan akan memecah belah fokus Inter serta dirinya di sisa musim ini. Maka Wanda pun menegaskan kalau kontrak baru dalam waktu dekat akan ditandatangani,

"Kami akan memperbarui kontrak, akan Anda kontrak baru, jangan khawatir," ujar Wanda seperti dilansir FourFourTwo dan detiksport.

"Tidak ada perbedaan sama sekali, tidak ada lagi masalah. Tentu saja Inter ingin mempertahankan Icardi," sambungnya.

Icardi adalah andalan lini depan Inter sekaligus kapten tim saat ini. Sejak gabung dari Sampdoria pada 2013, Icardi bikin 121 gol dari 205 penampilan.

Berita Lainnya

Index