Pemain Ini Kena Sliding Tekel...oleh Suporternya Sendiri

Pemain Ini Kena Sliding Tekel...oleh Suporternya Sendiri
Krystian Bielik ditekel suporternya sendiri

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Malang betul Krystian Bielik. Sedang asyik merayakan gol dramatis penentu kemenangan Charlton Athletic, dia malah kena sliding tekel yang dilakukan fannya sendiri.

Charlton Athletic meraih kemenangan 1-0 saat menjamu Stanley dalam lanjutan League One pada Sabtu (19/1/2019) waktu setempat. Gol penentu kemenangan tuan rumah dibuat Karlan Grant melalui tendangan penalti di menit 93.

Usai mencetak gol, Grant berlari ke sudut lapangan dan langsung disusul rekan-rekannya. Euforia kegembiraan pecah, beberapa suporter tuan rumah menerobos masuk ke lapangan.

Saat perayaan gol akan berakhir, nasib malang menghampiri Bielik. Dia kena sliding tekel salah satu penonton yang berniat ikut merayakan gol tersebut.

Mungkin terlalu antusias saat berlari, sang suporter terjatuh beberapa meter sebelum sampai ke kerumunan pemain. Dia terjerembab dan meluncur di atas rumput. Kakinya yang terangkat mengenai paha atas Bielik.

Seketika pemain pinjaman dari Arsenal itu tersungkur dan terlihat mengerang kesakitan.

Dilansir detiksport dia tak mengalami cedera parah. Beberapa saat kemudian, meski masih sambil menahan sakit, dia berjalan masuk ke dalam lapangan.

Berita Lainnya

Index