Ini Pesan Rektor Unilak Kepada Mahasiswa FKIP Penerima Beasiswa

Ini Pesan Rektor Unilak Kepada Mahasiswa FKIP Penerima Beasiswa

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -Rektor Unilak Dr. Hasnati memberikan pesan kepada mahasiswa FKIP yang menerima beasiswa dari pemerintah provinsi Riau.

Pesan Rektor Dr. Hasnati disampaikan saat membuka seminar pendidikan nasional yang diadakan FKIP Universitas Lancang Kuning (Unilak) di Aula Pustaka yang dihadiri oleh  lebih dari 100 mahasiswa FKIP penerima beasiswa pemprov Riau tahun 2018, Rabu (23/012019).

Dalam sambutannya  Rektor berpesan kepada penerima beasiswa harus berterima kasih kepada pemerintah Provinsi Riau dan pimpinan FKIP yang telah membantu dan mengurus mendapatkan beasiswa, mahasiswa FKIP  yang terbanyak menerima beasiswa di bandingkan fakultas lain di Unilak.

"Sungguh mahasiswa FKIP harus bersyukur dan  berterima kasih kepada pemerintah, penerima beasiswa harus menjadi garda terdepan dalam pengembangan FKIP agar lebih maju dan unggul.  Penerima beasiswa fokus saja belajar, kembangkan kreatifitas dan  inovatif,  jangan sampai nilai rendah jika tidak ingin dievaluasi beasiswanya, karena biaya kuliah kalian sudah di tanggung", ujar Rektor.

Rektor menambahkan di FKIP saat ini sudah ada tambahan dua Doktor yang masih muda, dan saya harap dekan FKIP juga dapat segera menyusul agar FKIP makin bersinar, jaya dan maju, Jelas Rektor.

Seminar ini dihadiri oleh dekan FKIP Dahler, M.Pd, jajaran Wakil Dekan, Kaprodi dan panitia. Dengan menghadirkan narasumber Oktastika Badai Normal mengangkat tema guru inovatif dan mahasiswa berkarakter.

Berita Lainnya

Index