Subkontraktor HKi, Alat Berat PT Loius Mengunakan Minyak Subsidi

Subkontraktor HKi,  Alat Berat PT Loius Mengunakan Minyak Subsidi
Inilah alat berat PT Loius yang mengunakan minyak solar subsidi untuk melaksanakan pekerjaan Jalan Tol di areal Kecamatan Pinggir.
PINGGIR, RIAUREVIEW.COM -PT Loius yang merupakan subkontraktor HKi yang beroperasi di wilayah Kecamatan Pinggir untuk pekerjaan jalan Tol Pekanbaru-Dumai. Di duga telah mengunakan minyak solar subsidi yang di Belingnya dari along-along. Tentunya ini merupakan hal yang tidak sesuai dengan aturan perusahaan. 
 
Pantauan dilapangan, Kamis (24/1) terlihat along-along yang mengunakan sepeda motor membawa enam jerigen menuju ke lokasi alat berat PT Loius untuk mengisi alat berat yang sudah stanbay. Padahal di satu sisi BBM alat berat termasuk beko maupun alat berat gledor berdasarkan aturan harus menggunakan solar industri dan tidak diperkenankan menggunakan solar bersubsidi. 
 
Pembeli solar industri harus menyiapkan truk tangki sendiri, sementra ini langsung di isi ke alat berat. Sementara saat di temui beberapa pekerjan yang ada di lokasi PT Loius mengenai masalah minyak solar subsidi mereka tidak tahu siapa orang lapangan yang bisa dikonfirmasi, ujarnya. PMD.
 

Berita Lainnya

Index