Alumni Perguruan Tinggi Dukung Prabowo, Amien Rais-Rocky Gerung Hadir

Acara alumni perguruan tinggi se-Indonesia dukung Prabowo-Sandi.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Capres Prabowo Subianto menghadiri deklarasi nasional alumni perguruan tinggi seluruh Indonesia untuk pemenangan Prabowo-Sandiaga. Prabowo disambut dengan teriakan Presiden oleh peserta yang hadir.

Dilansir detikcom, Prabowo tiba di Gedung Padepokan Pencak Silat TMII, Jakarta Timur, pukul 15.13 WIB, Sabtu (26/1/2019). Prabowo mengenakan kopiah dan kemeja berwarna krem.

Dia datang didampingi oleh Ketua BPN Djoko Santoso dan langsung menyalami para undangan yang hadir. Teriakan 2019 Prabowo Presiden menggema di lokasi acara. Kehadiran Prabowo juga diiringi oleh lagu Maju Tak Gentar.

Sejumlah tokoh hadir dalam kegiatan ini di antaranya Ketua Umum DPP FPI Sobri Lubis, Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais, Direktur Relawan BPN Prabowo-Sandiaga, Ferry Mursyidan Baldan, Waketum Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Siti Hediati Hariyadi, mantan Menpora Adhyaksa Dault, Ketua DPP Gerindra Habiburokhman, politikus Demokrat Ferdinand Hutahaean, akademisi Rocky Gerung dan undangan lainnya.

Acara saat ini masih berlangsung. Sebelum Prabowo memberikan sambutan, para pembicara terlebih dahulu akan menyampaikan orasi.




Baca Juga Topik #Prabowo

TULIS KOMENTAR