Fans Atletico Tolak Kedatangan Morata

Fans Atletico Tolak Kedatangan Morata
Morata

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Ultras Atletico Madrid menolak kedatangan Alvaro Morata. Kehadiran penyerang Chelsea ini dinilai bisa menghambat perkembangan pemain muda Los Colchoneros.

Pada bursa transfer musim dingin ini, Atletico Madrid santer disebut bakal segera mendapatkan Alvaro Moratta. Penyerang 26 tahun ini diyakini akan segera meninggalkan Stamford Bridge karena Chelsea baru saja meminjam Gonzalo Higuian. Kepindahan Morata tinggal menyelesaikan tes medis.

Dilansir detiksport bahwa kabar ini membuat fans garis karis atau Ultras Los Rojiblancos geram. Mereka membuat aksi menolak kedatangan Morata saat Atltico berhadapan dengan Getafe, Sabtu (26/1/2019) di Stadion Wanda Metropplitano.

Di laga yang dimenangkan Atletico 2-0 ini, para Ultras bernyanyi "Moratta buruk, Borja Garces lebih baik". Mereka berpendapat tim Ibu Kota Spanyol ini tak perlu mendatangkan Morata karena mereka memiliki Borja Garjes.

Borja Garces adalah talenta muda produk akademi Atletico yang dijuluki Fernando Torres baru. Penyerang 19 tahun ini mencatatkan debut bersama Atletico di laga melawan Eibar September lalu dan langsung mampu mencetak gol.

Selain itu, masa lalu Morata yang pernah memperkuat rival sekota Atletico, Real Madrid, kemungkinan juga menjadi pemicu para Ultras tak setuju pemilik 27 caps timnas Spanyol tersebut menginjakan kakinya di Stadion Wanda Metropolitano.

Berita Lainnya

Index