Ditolak Fans Atletico, Morata: Real Madrid adalah Masa Lalu

Ditolak Fans Atletico, Morata: Real Madrid adalah Masa Lalu

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Belum juga resmi bergabung Atletico Madrid, Alvaro Morata sudah ditolak sejumlah fans. Meski begitu, Morata menilai bahwa sikap fans tersebut wajar-wajar saja.

Fans garis keras (ultras) Atletico membuat aksi penolakan kedatangan Morata dalam laga melawan Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, Sabtu (26/1/2019). Mereka menilai Morata tidak perlu didatangkan karena Atletico masih memiliki pemain muda, Borja Garjes.

Selain itu, fakta bahwa Morata pernah menghabiskan lima musim bersama sang rival, Real Madrid menambah sentimen fans. Sekalipun, striker berusia 26 tahun itu juga pernah berkostum Atletico di level junior.

Morata meninggalkan Chelsea setelah Gonzalo Higuain didaratkan dari Italia. Morata dikabarkan telah menjalani tes medis di Atletico (27/1) dan diyakini menjalani debutnya saat menghadapi Real Betis pada 3 Februari.

"Aku sangat bahagia dan aku ingin segalanya segera diselesaikan, agar bisa mulai berlatih dengan rekan-rekanku," sahut Morata dilansir detiksport. "Orang-orang dekatku tahu bagaimana perasaanku sekarang, bagaimana hari-hariku belakangan ini."

"Wajar kok bagi orang-orang untuk memiliki pemikiran seperti itu [tentang bermain untuk Atletico setelah Real Madrid], aku tahu apa yang bisa kulakukan."

"Aku mulai bermain untuk Atletico. Orang-orang yang tahu dari mana aku merasa, mereka tahu sejarahku dan apa artinya ini bagiku. Masa lalu adalah masa lalu, tidak ada yang bisa mengubahnya dan aku bangga dengan apa yang sudah kulakukan."

Berita Lainnya

Index