Kroos: Madrid Masih Bergairah

Kroos: Madrid Masih Bergairah

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Real Madrid terseok-seok di putaran pertama La Liga, namun kini sudah mulai menanjak dan ada semangat yang berkobar untuk memenangi trofi di akhir musim.

Madrid telah mengalami enam kekalahan di putaran pertama La Liga musim ini. Mereka mulai membaik di putaran kedua dengan memetik dua kemenangan beruntun di La Liga.

Los Blancos saat ini duduk di posisi ke tiga dengan 39 poin, tertinggal 10 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Buruknya performa Madrid musim ini tak jauh beda dengan musim lalu, yang pada saat ini ada di posisi keempat dengan 35 poin.

Meski meragukan di La Liga pada musim lalu, El Real tetap masih bisa merebut trofi. Mereka menjuarai Liga Champions yang ke-13 kalinya.

Pengalaman masa lalu itu bikin gelandang Madrid, Toni Kroos, percaya bahwa seburuk apapun Madrid memulai musim, masih ada harapan untuk mengangkat trofi di akhir musim.

Saat ini, meski peluang di La Liga sangat kecil, tim besutan Santiago Solari masih bisa berharap besar di ajang Copa del Rey dan Liga Champions.

"Memang benar kami memiliki beberapa masalah di awal dan kami telah memberikan terlalu banyak poin (ke lawan) di liga pada paruh pertama musim ini, tetapi itu masa lalu," kata Kroos dilansir detiksport.

"Saya selalu tahu, dan beberapa tahun terakhir hanya memberi saya kepercayaan diri, bahwa kami memiliki tim yang unggul dan bahwa kami tidak pernah bisa berhenti melangkah," sambungnya.

"Setiap kemenangan memberi kepercayaan seluruh tim pada diri mereka sendiri dan kami tidak berhenti bekerja, bahkan ketika segalanya tidak seperti itu."

"Musim lalu kami mendapat beberapa kekalahan di awal liga, jadi kejuaraan itu tidak lagi realistis, namun api selalu menyala di dalam diri kami karena kami tahu kami bisa memenangkan sesuatu yang lebih dan maka itulah kami memenangi Liga Champions lagi," Kroos menegaskan.

Berita Lainnya

Index