Sarri dan Pemain Chelsea Sempat Mengurung Diri di Ruang Ganti

Sarri dan Pemain Chelsea Sempat Mengurung Diri di Ruang Ganti
Maurizio Sarri sempat mengurung diri bersama para pemain Chelsea usai laga kontra Bournemouth.

JAKARTA, RIAUREVIEW.COM -Chelsea dipermalukan kala bertandang ke Bournemouth. Usai pertandingan, Maurizio Sarri sempat mengurung diri bersama para pemain di ruang ganti.

Chelsea takluk 0-4 di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. The Blues dibobol oleh Joshua King (2 gol), David Brooks, dan Charlie Daniels.

Meski dominan, Chelsea kesulitan memaksimalkan peluang-peluang. Dari penguasaan bola sebesar 68%, Chelsea melepaskan 11 percobaan dengan tujuh mengarah ke gawang.

Sementara tuan rumah punya 12 tembakan, di mana juga tujuh yang on target. Bedanya, Bournemouth bisa mendapatkan empat gol dari upaya-upaya tersebut.

Manajer Chelsea Maurizio Sarri melihat adanya penurunan performa secara siginifikan di babak kedua. Faktanya seluruh gol Bournemouth tercipta pada periode tersebut.

Saking bingungnya dengan performa yang kontras itu, Sarri pun memilih menanyakan langsung ke para pemainnya usai laga. Dia 'mengusir' semua stafnya dan berhadapan langsung dengan para pemain di ruang ganti.

Dilansir detiksport bahwa Sarri menghabiskan nyaris sejam untuk berbicara dengan para pemainnya di ruang ganti.

"Di momen tersebut, saya ingin berbicara kepada mereka sendirian karena seperti yang saya bilang sebelumnya, saya perlu memahami. Karena mustahil untuk bermain sedemikian berbeda di babak pertama dan kedua," katanya dikutip Standard.

"Mungkin kami tak ada di puncak klasemen Premier League pada saat ini, tapi kami kompetitif. Kami tak bisa kalah 0-4 dari Bournemouth, saya ingin menghormati mereka dan saya menyukai Eddie (Howe), tapi mustahil untuk kalah di sini," tandasnya.

Berita Lainnya

Index