Coutinho: Performaku Seperti Ini yang Dibutuhkan Barcelona

Coutinho: Performaku Seperti Ini yang Dibutuhkan Barcelona

BARCELONA, RIAUREVIEW.COM -Philippe Coutinho tampil oke saat Barcelona menghajar Sevilla di Copa del Rey. Performa gemilang seperti ini yang dituntut Los Cules pada pemain Brasil itu.

Barca memetik kemenangan 6-1 saat menjamu Los Rojiblancos di Camp Nou, Kamis (31/1/2019) dinihari WIB. Coutinho mencetak sebanyak dua gol, empat gol lain tuan rumah disarangkan oleh Ivan Rakitic, Sergi Roberto, Luis Suarez, dan Lionel Messi.

Sejak didatangkan dari Liverpool musim dingin tahun lalu, Coutinho belum menunjukkan kualitas yang sebenarnya. Padahal tebusannya sangat mahal, mencapai 120 juta euro.

Pelatih Barca, Ernesto Valverde, sampai meminta Coutinho untuk menunjukkan usaha lebih hingga bisa bermain reguler untuk tim Catalan.

Di laga melawan Sevilla, Coutinho bermain sejak menit awal. Dalam 81 menit, dia membukukan dua gol dalam dua kali shot on target. Memang, satu gol ke gawang Sevilla kali ini lahir dari titik putih.

Usai meloloskan Barca ke babak semifinal Copa del Rey, Courinho pun mengungkapkan kegembiraannya.

"Itu spesial, malam yang tak terlupakan. Sebenarnya aku membutuhkan laga seperti ini. Aku sangat senang (dengan performaku). Aku sudah mencoba segalanya dalam setiap pertandingan," kata Coutinho dilansir detiksport.

"Masih banyak yang belum bisa ditampilkan, tapi aku tak berhenti bekerja keras dan syukurlah bagiku semua berjalan sesuai harapan di malam ini," dia menambahkan.

Berita Lainnya

Index