Ini Dia Susunan Pengurus PGRI Kabupaten Bengkalis Masa Bakti 2018-2023

Ini Dia Susunan Pengurus PGRI Kabupaten Bengkalis Masa Bakti 2018-2023
Pelantikan Ketua dan Pengurus PGRI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2018-2023 yang dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin ternyata juga ikut diramaikan seluruh kepala sekolah dan guru-guru se-kabupaten Bengkalis.(abadi)

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM — Pelantikan Ketua dan Pengurus PGRI Kabupaten Bengkalis masa bakti 2018-2023 yang dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin ternyata juga ikut diramaikan seluruh kepala sekolah dan guru-guru se-kabupaten Bengkalis.

Terkait pelantikan Ketua PGRI Kabupaten Bengkalis Edi Sakura, S.Pd, M.Pd bersama pengurus. Bupati Bengkalis, Amril Mukminin pada kesempatan itu turut mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus yang dilantik pada hari ini.

“Saya mengucapkan selamat berkarya untuk memberikan yang terbaik dan saya berharap para pengurus yang baru dilantik benar-benar memahami visi dan misi Kabupaten Bengkalis serta PGRI menjadi organisasi yang baik dan menjadi pedoman bagaimana menganalisa, mencari solusi untuk disampaikan kepada Pemerintah dalam memajukan atau meningkatkan kualitas pendidikan di Bengkalis,”kata Amril Mukminin dalam sambutan resminya.

Lebih lanjut, Amril berharap, seluruh pengurus dapat menyatukan persepsi dalam mengupayakan peningkatan profesionalisme serta dapat membantu meningkatkan kompetensi para guru melalui berbagai pelatihan sehingga menjadi guru yang profesional.

"Diharapkan para guru agar menjadi teladan bagi anak didik. Kalau anak didik dianggap sebagai anak sendiri, maka hubungan emosional antara pendidik dan yang dididik tidak ada masalah dan demikian juga sebaliknya,”katanya lagi.

Pelantikan pengurus PGRI Kabupaten Bengkalis secara struktur organisasi di isi oleh para guru-guru dan kepala sekolah. Berikut struktur organisasinya, bertindak sebagai Badan Penasehat, Bupati Bengkalis, Wakil Bupati Bengkalis, Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis, Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkalis.

Pengurus Harian, Ketua, Edi Sakura,S.Pd.,M.Pd, Wakil Ketua Drs. H. Sudirman, MP dan Joko Sarwotho,S.Pd, Sekretaris Syahruddin,S.Pd, Wakil Sekretaris, Iskandar, S,Pd, Bendahara, Hj. Nurzahrina,S.Pd, Wakil Bendahara, Maha Dewi Puspa,S.Pd.

Sekretaris Bidang, Bidanng Organisasi, Kaderisasi, Drs. Nasrizal, Bidang Ketenagakerjaan dan Kesejahteraan, Supaat,M.Pd, Bidang Komunikasi dan Informasi, Riana, Bidang Penelitian dan Pengembangan, Musa,M.Pd, Bidang Pendidikan dan Pelatihan, Wan Yusna Susila,M.Pd, Bidang Pengembangan Karir dan Profesi Guru, Mohd. Nasir,M.Pd, Bidang Kerohanian, Mustapa Sobari, Bidang Pemberdayaan Perempuan, Welly Nursusanti,S.Pd, Bidang Pengembangan Kesenian, Kebudayaan dan Olahraga,M.Rizal, Bidang Hubungan Kerjasama Luar Negeri, Sujarno.(ab)

Berita Lainnya

Index