Melihat Vinicius, Courtois pun Teringat Hazard

Melihat Vinicius, Courtois pun Teringat Hazard

MADRID, RIAUREVIEW.COM -Performa Vinicius Junior yang tengah mencuat membuat rekan-rekan setimnya di Real Madrid terpana, termasuk Thibaut Courtois. Vinicius mengingatkan Courtois pada Eden Hazard.

Vinicius memang tak mengawali musim 2018/2019 dengan oke setelah dia lebih banyak di bangku cadangan atau bermain di tim junior. Tapi, seiring pergantian pelatih dari Julen Lopetegui ke Santiago Solari, peruntungan Vinicius membaik.

Sejak 6 Januari, Vinicius selalu jadi starter dan bahkan tiga kali bermain penuh di La Liga. Sementara di Copa del Rey, Vinicius tak pernah absen dari starting XI sejak babak 32 besar.

Performa Vinicius di lini serang, khususnya saat menyayat pertahanan lawan dari sisi kiri pun mengundang decak kagum. Meski belum sempurna, Vinicius dianggap sudah menjanjikan dengan torehan tiga gol dan delapan assist sejauh ini, termasuk satu gol perdana di liga lawan Alaves kemarin.

Wajar jika rekan-rekannya di Madrid mulai puas melihat performa Vinicius, tak terkecuali Courtois yang lantas teringat dengan aksi mantan teman setimnya di Chelsea, Hazard.

Sama dengan Vinicius, Hazard paling suka bermain dari sisi kiri melakukan cut-in untuk kemudian mencetak gol atau memberi assist. Apakah ini kode agar Hazard bisa gabung Madrid musim depan?

"Dia mengingatkan saya pada seseorang - Eden Hazard," ujar Courtois seperti dilansir FourFourTwo dan detiksport.

"Dia begitu percaya diri dan sangat yakin di umurnya yang masih muda. Dia bermain begitu berani dan tanpa takut, mereka berdua sangat-sangat mirip," lanjut Courtois.

Berita Lainnya

Index