Pengurus APSAI Bengkalis Dikukuhkan Jumat

Pengurus APSAI Bengkalis Dikukuhkan Jumat
Ketua Umum APSAI Pusat Luhur Budijarso

 

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM — Dijadwalkan, pengurus Asosiasi Perusahaan Sabahat Anak Indonesia (APSAI) Kabupaten Bengkalis periode 2018-2021 dikukuhkan, Jumat (8/2/2019) besok pukul 07.30 WIB. Pengukuhan berlangsung di ruang lantai IV kantor Bupati Bengkalis.

Informasi tersebut di dapat dari sejumlah pengurus yang mendapatkan undangan pelantikan. Dipastikan, pengurus APSAI Kabupaten Bengkalis dikukuhkan dan dilantik langsung Ketua Umum APSAI Pusat Luhur Budijarso dan dihadiri Bupati Bengkalis Amril Mukminin.

“Pengukuhan pengurus dan sosialisasi APSAI Kabupaten Bengkalis dijadwalkan berlangsung Jumat 8 Februari 2019 pukul 07.30 WIB di lantai IV kantor Bupati Bengkalis. Dipastikan juga dihadiri Bupati Bengkalis dan Deputi Tumbuh Kembang Anak Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, ibu Lenny N Rosalin,”terang Tengku Said Iqbal, yang terpilih sebagai Ketua Bidang Marketing dan Informasi APSAI Kabupaten Bengkalis, Rabu (6/2/2019).

Pria yang akrab disapa Iqbal ini mengungkapkan, jelang pengukuhan, Kamis (7/2/2019) sore besok, akan dilaksanakan geladi kotor untuk pengurus APSAI yang akan dilantik. Kemudian untuk pakaian pelantikan, sesuai undangan itu diwajibkan kepada pengurus mengenakan batik nasional.

Sedangkan undangan kepala OPD dan ASN mengenakan pakaian melayu. Begitupun undangan lainnya turut menyesuaikannya. Terkait pengukuhan pengurus APSAI ini, tentunya harapan besar bisa terlaksana dengan sukses.

“Mari sama-sama kita doakan pengukuhan pengurus APSAI Kabupaten Bengkalis berlangsung sukses, untuk mencapai yang terbaik bagi anak-anak Kabupaten Bengkalis kedepan,”ungkapnya.(ab)

Berita Lainnya

Index