SMA Olahraga Riau Juara Unilak CUP V 2019

SMA Olahraga Riau Juara Unilak CUP V 2019

PEKANBARU, RIAUREVIEW.COM -SMU Olahraga Riau berhasil menjadi juara Unilak Cup V 2019 setelah di partai final berhasil mengalahkan SMU Negeri 6 Pekanbaru dengan skor 3-1, Rabu (06/01/2019).

Gol Kemenangan SMU Olahraga  dihasilkan oleh Doni dengan mencetak tiga gol, dua gol dilesakkan di babak pertama dan 1 gol di babak kedua. Sementara gol dari SMU 6 Pekanbaru dihasilkan oleh Rais yang dicetak pada babak kedua, hingga peluit panjang  ditiup skor tetap 3-1, atas kemenangan ini SMU Olahraga meraih hadiah 5 juta plus tropi, sementara juara II SMU 6 meriah hadiah 3 juta dan tropi.

Sementara untuk juara 3 diraih oleh SMK 5 Pekanbaru, dan juara 4 SMA 1 Duri dengan skor 2-1 untuk SMK 5 Pekanbaru. SMU 5 meraih hadiah 2 juta dan tropi, SMU 1 Duri raih hadiah 1 juta.

Ketua panitia Jufrinata SH usai pertandingan berucap, “Alhamdulillah turnamen yang berlangsung selama satu bulan ini berjalan sukses, aman dan tertib. Kita berharap  kedepan akan meningkatkan jumlah sekolah dan mudah-mudahan hadiah lebih besar dan akan di tambah medali untuk semua pemain yang menjadi juara.

"Terimakasih kasih kepada wasit PSSI Pekanbaru, dan pihak sekolah yang telah mendukung turnamen ini", sebut Jufrinata SH.

Acara penutupan dan penyerahan hadiah langsung diberikan usai pertandingan oleh Rektor Unilak Dr. Hasnati, tampak hadir Wakil Rektor II Erminasari STP MSc, Wakil Rektor III Dr Eddy Asnawi, direktur Pascasarjana Prof. Dr. Sudi Fahmi, jajaran Dekan, Wakil Dekan dan Dosen di Unilak.

Rektor Unilak usai memberikan hadiah kepada juara 1 mengucapkan terima kasih kepada sekolah sekolah yang telah berpartisipasi,kepada wasit dan terimakasih kepada panitia dan selamat kepada para juara Unilak Cup V 2019

Mudah-mudahan dilain kesempatan sekolah yang belum juara bisa menjadi juara di tahun-tahun berikutnya.

"Unilak mengajak seluruh siswa-siswa yang mengikuti turnamen ini dapat melanjutkan kuliah di Unilak", tutup Rektor.

Berita Lainnya

Index