Belum Bikin Gol Lagi, Ada Apa dengan Icardi?


PARMA, RIAUREVIEW.COM -Puasa gol Mauro Icardi di Liga Italia berlanjut saat Inter Milan menang atas Parma. Apa yang terjadi dengan Icardi?

Inter menang 1-0 saat menghadapi Parma di pekan ke-23 Liga Italia. Dalam pertandingan di Ennio Tardini, Minggu (10/2/2019) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Inter diciptakan oleh Lautaro Martinez.

Itu berarti Icardi sudah melewati tujuh pertandingan secara beruntun di Liga Italia tanpa mencetak gol. Gol terakhirnya di liga diciptakan pada pertandingan melawan Udinese pada Desember 2018.

Icardi memang mencetak gol di Coppa Italia saat melawan Benevento dan Lazio. Namun kedua gol tersebut sama-sama diciptakan lewat penalti.

Ditanya soal Icardi, pelatih Inter Luciano Spalletti memberi indikasi bahwa suasana hati striker Argentina itu terpengaruh negosiasi kontrak yang tak kunjung usai. Hingga kini, Inter dan Icardi belum mencapai kata sepakat untuk pembaruan kontrak yang habis pada 2021 itu.

"Saya tidak menciptakan masalah apa pun untuk Icardi," ujar Spalletti yang dilansir detiksport.

"Isu harus diklarifikasi, karena ketika Anda membiarkan sesuatu kurang persiapan, interpretasinya akan terbuka."

"Orang-orang sudah mengatakan terlalu banyak hal, sekarang ada waktu untuk duduk bersama dan bicara soal sesuatu yang sudah kami hindari dan menyeret kami selama berbulan-bulan," katanya.




Baca Juga Topik #Inter Milan

TULIS KOMENTAR