Demi MU Tetap di Empat Besar, Solskjaer Dukung City Saat Lawan Chelsea?

Demi MU Tetap di Empat Besar, Solskjaer Dukung City Saat Lawan Chelsea?

LONDON, RIAUREVIEW.COM -Manchester City bisa 'membantu' Manchester United agar tetap di empat besar. Akankah Ole Gunnar Solskjaer lantas mendukung City supaya mengalahkan Chelsea?

Manajer Norwegia itu memimpin MU mengalahkan Fulham 3-0 untuk naik ke posisi empat klasemen sementara. MU memiliki 51 poin, unggul satu poin dari Chelsea yang baru akan berduel dengan City malam ini (10/2/2019).

Posisi Setan Merah baru akan aman apabila City mengalahkan Chelsea. Pasalnya, andai pertandingan berakhir seri pun, the Blues akan kembali ke empat besar karena memiliki keunggulan selisih gol dari MU.

Solskjaer tidak mengharapkan bantuan dari tim manapun. MU mesti mengandalkan diri sendiri dalam upayanya lolos ke Liga Champions musim depan.

"Kami harus melakukan segalanya sendiri, bagaimanapun," manajer interim MU itu mengatakan kepada Sky Sports. "Kami tidak bisa bergantung pada bantuan dari siapapun."

"Jadi kami cuma harus meneruskan bagaimana cara kami melakukannya. Saat ini saya hanya fokus untuk mendongkrak posisi kami di klasemen. Sekarang kami di urutan empat, semoga kami bisa di sini untuk waktu yang lama, atau tidak terlalu lama karena kami ingin bisa di posisi yang lebih tinggi lagi, tentu saja."

"Sekarang kami harus mengambil langkah menuju empat besar dan pertandingan kami di liga berikutnya adalah melawan Liverpool. Fantastis untuk dinantikan, tapi kemudian kami memiliki beberapa pertandingan menyenangkan lainnya untuk dinantikan juga," katanya yang dilansir detiksport.

MU akan menjamu Paris St. Germain di babak 16 besar leg I Liga Champions di tengah pekan depan kemudian melawan Chelsea di perdelapanfinal Piala FA (18/2). MU kemudian kembali melakoni laga Liga Inggris dengan melawan Liverpool di Old Trafford (24/2). 

Berita Lainnya

Index