Sejumlah Pendamping Desa Melakukan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan

Sejumlah Pendamping Desa Melakukan Rapat Koordinasi Tingkat Kecamatan
Camat siak kecil Fadhlul Wadji tengah Bersama Kasi PMD serta korcam ekonomi, Herman dan Korcam Pembangunan Supriadi.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Sejumlah Pendamping Desa baik Pendamping Desa Bidang Ekonomi maupun Pendamping Desa Bidang Pembangunan Kecamatan Siak kecil, Senin, (11/2/2019) melakukan rapat koordinasi tingkat kecamatan.

Acara berpusat di lantai dua kantor camat siak kecil, rapat koordinasi dihadiri oleh Camat Siak kecil Fadhlul Wadji S.STP Kasi PMD, Korcam Ekonomi Herman, Dan Korcam Pembangunan Supriadi.

Dalam memberikan pengarahannya Camat Siak Kecil Fadhlul Wadji meminta agar Para Pendamping Desa dapat menjalankan amanah sebagaimana yang diharapkan Bapak Bupati Bengkalis Amril Mukminin yaitu menjadikan desa di Kabupaten Bengkalis menjadi desa percontohan.

"Pemkab sangat komitmen bagaimana menjadikan desa di Kabupaten Bengkalis menjadi desa percontohan menjadikan kabupaten Bengkalis menjadi negri yang maju," ujar Camat Fadhlul Wadji.

Selain itu, terkait pelaksanaan program UED-SP tak lupa Camat juga mengingatkan kepada pendamping desa Bidang ekonomi agar memperhatikan proses pencairan agar tidak terjadi penyalahaan yang nantinya bisa di permasalahan dihadapan hukum.

Camat juga mengatakan bahwa dirinya akan selalu melakukan pengawasan kepada pendamping desa, pemerintah desa dan akan selalu melihat progres sebagaimana program yang dilakukan.

Selain bidang ekonomi, camat juga membahas program yang terkait dengan pembangunan, menurutnya pendamping desa Bidang pembangunan merupakan corong pemerintah dalam menyampaikan program pembangunan di masyarakat.

"Berkaitan kegiatan dengan pembangunan, pendampimg pembangunan sebagai corong dalam penyampaian program pembangunan, tidak mungkin terjadi, dbesarnya dana yang di kucurkan pemerintah tapi tidak tersentuh oleh masyarakat," ujarnya.

Camat juga mengatakan, 2019 ini mari  mari kita bersama menjadikan Kecamatan Siak kecil menjadi kecamatan yang terdepan. (Mr)

Berita Lainnya

Index