6 RW di Desa Senggoro Gelar Pemilihan

6 RW di Desa Senggoro Gelar Pemilihan
Warga terlihat berbondong-bondong ke tempat pemilihan ketua Rukun Warga (RW) 03 untuk menyalurkan suaranya.

BENGKALIS, RIAUREVIEW.COM -Setelah pemilihan ketua Rukun Tetangga (RT) di Desa Senggoro, Kecamatan Bengkalis terlaksana dengan sukses dan aman. Giliran pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) dilaksanakan, Senin (11/2/2019).

Proses pemilihan Ketua RW tersebut dilaksanakan sejak pagi hingga sore. Seperti di RW 03 Dusun II Desa Senggoro. Seluruh warga ramai-ramai datang ke lokasi pemilihan di halaman Surau Nurul Falah.

Di lokasi pemilihan, tim panitia pemilihan secara bergiliran memberikan surat suara pemilihan, setelah mendapat surat undangan dari panitia pemilihan Ketua RW. Sementara di lokasi juga duduk berbaris sebanyak 7 calon Ketua RW.

Ketujuh calon Ketua RW itu masing-masing Zulkifli alias Adek, Hendri Akmal alias Kidang, Kirfan A alias Ujang, Ridwansyah alias Duan, Irnayanti alias Ginah dan Norbetsyah alias Robet. Tujuh calon Ketua RW tersebut tampak menyapa seluruh warga pemilih di RW 03.

Terkait pemilihan Ketua RW di Desa Senggoro ini, Kepala Desa (Kades) Senggoro Basrah Hamid, Senin (11/2/2019) mengatakan, untuk proses pemilihan Ketua RW ini ada sebanyak 6 RW yang melaksanakan pemilihan. Tahapannya berlangsung sejak Senin (11/2/2019) hari ini.

“Ada 6 RW di Desa Senggoro yang melaksanakan pemilihan. Saat ini prosesnya sedang berjalan dari pagi hingga sore hari. Saya berharap hasil pemilihan ini nantinya benar-benar pilihan masyarakat,” katanya. (ab)

Berita Lainnya

Index