Kehilangan Icardi Jadi Kerugian Besar untuk Inter

Kehilangan Icardi Jadi Kerugian Besar untuk Inter
Mauro Icardi absen memperkuat Inter Milan.

WINA, RIAUREVIEW.COM -Mauro Icardi menolak untuk memperkuat Inter Milan melawan Rapid Vienn. Matteo Politano menilai tanpa Icardi, Nerazzurri kerugian besar.

Inter baru saja mencopot ban kapten Icardi, yang melekat sejak musim 2015/2016. Samir Handanovic kini menjadi kapten baru sebagai pemimpin tim di dalam lapangan.

Imbas dari pencopotan ban kapten ini, Icardi disebut menolak untuk membela Inter di leg pertama 32 besar Liga Europa. Hal itu dinyatakan oleh pelatih Luciano spalletti.

Politano menilai tanpa Icardi, Inter mengalami kerugian besar. Tapi, dia percaya pengganti di posisi pria asal Argentina itu bisa tampil baik.

"Kami fokus pada permainan, manajemen yang akan mengatasinya, tentu itu (Icardi) adalah kerugian besar di Wina, kami kehilangan striker dan kapten kami," kata Politano yang dilansir detiksport

Politano sudah absen di dua pertandingan terakhir Inter karena cedera. Kini, dia siap kembali dan memberikan semua kemampuannya di markas Rapid Vienna, Jumat (15/2/2019) dinihari WIB.

"Saya berharap untuk memberikan banyak hal kepada tim karena saya punya waktu dua minggu untuk persiapan. Ini berbeda ketika Anda bermain setiap tiga hari dan Anda tidak memiliki kesempatan ini, oleh karena itu, besok saya ingin memberikan 100 persen," tegasnya.

Berita Lainnya

Index